Add And Follow Me

Sabtu, 18 Juni 2011

MASUK UNPAD ! Semuanya pasti mau

SNMPTN -hal yang akan diikuti setiap mahasiswa yang baru lulus SMA di seluruh indonesia .pengalaman ketikasaya mendaftar SNMPTN di beberapa perguruan tinggi negeri di daerah jawa barat dan jawa tengah ,pengambilan prodi yang mungkin bagi sebagian orang kurang diminati ,terpaksa saya ambil dengan membaca Bismillahirahmanirahim saya memilih Sastra dan sosiologi di 2 perguruan tinggi yang berbeda.
hal ini dulakukan karena mungkin desakan semua orang tua yang menginginkan anaknya sukses dan meraih Universitas Negeri yang bergengsi,Belajar pun saya lakukan sebelum hari H ,dan perbanyak doa .

Hari H telah tiba,jarak yang Rada jauh dari tempat tinggal saya terpaksa di tempuh dengan berangkat pagi ke daerah Bekasi-Jakarta dengan doa restu dari orang tua Timur.sampai juga di tempat yang dituju SMA 50 JAKARTA.saya mengerjakan soal dengan sedikit kesulitan .dan pulang ke bekasi dengan kereta JATINEGARA - BEKASI.ini saya lakukan 2 hari berturut.
dan sebulan saya menunggu pengumuman hasil SNMPTN yang agak lama sekitar 1 Bulanan


Inilah yang saya dapat
 SELAMAT ANDA LOLOS SNMPTN!
SASTRA ARAB
UNIVERSITAS PADJAJARAN

Disini saya langsung sujud syukur.Alhamdulillah inilah nikmat yang tellah ALLAH berikan .
dan registrasi pun di mulai saya langsung bergegas menuju tempat yang dituju JATINANGOR,KABUPATEN BANDUNG UNPAD
dengan pengalaman yang minim saya dan ibu tercinta menuju kesana untuk mendapatkan ini
ALHAMDULILLAH
HI ROBBIL ALAMIN
akhirnya cita cita saya untuk dapat Universitas Negeri
ayooooo Belajar Agar Cita Citamu tercapai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar