Add And Follow Me

Sabtu, 25 Juni 2011

PRABU,PFS , apa itu?

    Di mulai dari penerimaan awal ospek Universita padjajaran di pusat rektorat daerah Dipati ukur,Bandung selama 1 hari,lanjutkan dengan student day di jatinangor selama 1 hari lalu dilanjutkan dengan PFS.

   Sebelumnya saya jelaskan dulu tentang ospek,adalah suatu gladi resik mahasiswa baru di universiata untuk dapat siap di lingkungan dan dunia baru kampus, ada beberapa hal yang harus di lakukan peserta ospek salah satunya tidak boleh menggunakan HP selama acara berlangsung ,tidak boleh menggunakan perhiasan dll.

   jika di Universitas penerimaan mahasiswanya bernama PRABU (Penerimaan Mahasiswa Baru), ini menggab ungkan semua jurusan dan fakultas yang berada di UNPAD.

   tujuanya untuk mempererat silaturahmi mahasiswa baru dengan teman baru,lingkungan bariu dan dunia baru .
   Lebih menyenangkan jika kita semua di kumpulkan di 1 fakultas khusus sastra namanya PFS 2010 ,apa itu PFS?

   Adalah singkatan PFS(Pengenalan Fakultas Sastra)
disini kita dituntut untuk mencintai fakulotas sendiri ,banyak manfaat yang saya terima dari PFS ini dari mendapat pengalaman yang mungkin hanya saya dapetkan sekali seumur hidup dan saya sangat merasa beruntung mengikutinya, mendapae teman teman baru dari 9 jurusan yang ada di sastra .mungkin jika tidak ada PFS saya kurang mengenal anak anak dari 9 jurusan tersebut
kelompok terdiri dari 24 kelompok,dan saya mendapat kelompok 11 ALBERT KAMUS,teman teman saya di kelompok 11 ada :Evan,mustofa,vivi,ochy,gege,adi,taufan,zuhen,anisa endah,meiti ,erwin
PK:Teh kisi with kang yodha
awalnya disuruh foto sama warga sastra
Dok.pribadi,with PK kel. 11 teh kisi
Dok.pribadi:Albert Camus


PFS TELAH USAI V_V







Can beatiful moment in our time,let's go!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar