Add And Follow Me

Kamis, 21 Maret 2013

BIBER !!!

Dimulai sejak awal perkuliahan di Fakultas Sastra Unpad , dan waktu itu mata kuliah yang disampaikan oleh Dosen mata kuliah Ta'bir al lughawy : Nandang Nur Saleh .M.Hum  .
Pagi hari di jatinangor ,saya berangkat kuliah biasa jalan kaki (go green) , lalu saya Masuk ruangan Lab.Bahasa saya duduk paling belakang dan kuliah dimulai dengan memperkenalkan diri satu persatu "Bil Lughatul Arabiah" artinya (Dengan Bahasa Arab) Nah Loh ????? mungkin kata dosenya biar semakin kenal bisa semakin dekat . teman-teman yang mungkin sudah banyak yang mempunyai dasar bhs.arab dari berbagai pesantren di indonesia lancar saja mengucapkan perkenalan diri dalam bahasa arab.
Tiba giliran saya ,begini ceritanya (Sudah Di Translete)  :
D : Dosen , M : Mahasiswa
D : Siapa nama kamu   ?
M : Saya Fathariz, Biasa di panggil "BIBER"
Hah ??? kepikiran dari mana sih otak ini buat pake nama begitu , pikiran saya pada saat itu saya yang dari SD ,SMP ,SMA gak punya nama panggilan mutusin buat bikin nama panggilan saat kuliah . dan cerita nama panggilanku di mulai dari situ ,saya lebih banyak dikenal dengan nama biber dan saya juga percaya diri buat memperkenalkan kalo nama saya biber walaupun suara sama face gak beda jauh tuh sama yang itu tuh :)


Justin Bieber & Fathariz Biber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar