Add And Follow Me

Jumat, 11 Juli 2014

21 Tahun

Alkisah dimulai pada saat kuliah di pagi hari saya tidak menemukan sesuatu yang spesial di hari ulang tahun saya ini mungkin karen sudah tidak mudah lagi yah untuk selalu bersenang senang merayakan ulang tahun tetapi hari itu saya di bikin kesel di cuekin juga sama anak-anak pas kuliah dari yang gak pada masuk kelas ,saya nongkrong di kampus sendirian dan gak ada yang kasih selamat kepada saya , jawaban itu terjawab saya masih ingat ketika waktu itu 04 Maret 2013 adalah hari senin yang ketika itu setelah mengikuti kuliah jam terakhir sekitar jam 3 sore , saya dan anak-anak sastra arab lainya sedang nongkrong di PAKILUN tempat asoy kalo sore-sore nongkrong ,dan entah ada angin apa si Pameta itu tumben-tumbenan main ke fotocopy-an FIB padahal dia yang anak sastra jepang notabene kuliah dan ada tempat fotokopian di PSBJ sana. FYI (PSBJ : Pusat Studi Bahasa Jepang Unpad Jatinangor) saya masih tetap berfikir positif .setelah lelah mengobrol tiba-tiba dateng rombongan anak-anak PK PRABU 2012 (Yudi,Aboy,Faisal,Ina,Chandra) yang langsung menyergap saya dengan mata di tutup dengan slayer dari kepunyaan kang Yudi dan di iket pakai tali rafia kuning . Haha disitu saya langsung pasrah akan di kerjain sepatu saya dilepas dan entah kemana saya menitipkan barang-barang saya seperti Tas, HP ke teman-teman saya yang sedang nongrong.Dan gak sampai 15 menit saya di ajak berkeliling sastra dengan kaki telanjang mata ditutup dan kaki diikat agak malu sih tapi bodo amat muka saya gak keliatan ini . sudah lelah berkeliling sastra saya di ajak naik Odong-odong (Mobil Besar bergandengan untuk memobilisasi mahasiswa yang ingin pergi ke fakultas nya ) di sana muka saya di beri lipstik padahal sedang berpuasa (sabar-sabar) dan di gantungin tulisan di leher saya rasanya mimpi apa saya semalam di sana juga say tangan saya dipegang di suruh melambai-lambaikan tangan kepada orang-orang yang sedang berjalan .Sial 

Penampakan pada saat dalam odong-odong

Tak berhenti sampai disitu di Rengganis atau lebih tepatnya depan ATM Center saya di taruh disitu di suruh untuk say hello kepada para orang yang lewat betapa malunya diriki disitu tetapi sangat berkesan mengingat teman-teman yang sudah menyiapkan itu semua
Pokoknya terima kasih atas kebaikan kalian semua PK PRABU 2012 salam kecup peyuuuuk deh pokoknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar