Add And Follow Me

Jumat, 11 Juli 2014

Long Time No Post

HALLOOO Bloger “ Long Time No Post”
                Udah lama gak posting nih, mau posting yang seru-seru ah kali ini , pantengin terus ya cerita aye di jamin gak ngebosenin, gak bikin bete, gak bikin apa-apa deh karena gak akan ngaruh juga sama hidup lo. Karena ini cerita kehidupan dan kebiasaan-kebiasaan gua. Paling bikin langsung  matiin computer dan leptop dan tidur .
                Gua rasa semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan keunikan yang dimiliki setiap orang itu bervariasi. Disini gua mau coba certain beberapa keunikan yang gua punya yang gua rasa lucu kalo di certain .hahaha ( loh belum juga cerita kok udah pada ketawa *Pedean ya gua .
                Langsung ajah deh pantengin cerita gua dan keunikan yang gua punya yang bakal gua bagi cerita sama pembaca semoga bisa mengibur anda dan bisa tau gua lebih jauh lagi. Karena tak kenal maka tak sayang , dan yang paling ngenes kalo udah kenal tapi gak sayang-sayang (sian deh lo) Haha
1.       Kebiasaan gua yang Pertama dimulai saat bangun tidur, biasanya sebelum tidur tuh gua selalu pasang alarm entah jam berapa gua bangu dan beraktifitas pasti gua pasang alarm satu jam sebelum gua beraktifitas. Keunikanya tuh kalo gua denger alarm udah mulai membangunkan diriku dari tidur lelapku ( kok kaya lagu ya ) gua selalu refleks untuk langsung bangun dan ke kamar mandi siap-siap buat beraktifitas dan gak tau kenapa mungkin gua tipe orang yang on time dan gak terlalu suka kalo nunggu lama.
2.       Kebiasaan gua yang Kedua tuh biasanya muncul ketika makan gua orangnya sangat-sangat senang makanan pedes dan entah sarapan , makan siang atau makan malem yang ada pedesnya sedikit aja itu udah bisa bikin gua banjir ? laaah pasti pada bingung kan banjir apa , IYA BANJIR KERINGAT ! gatau kenapa kebiasaan ini kadang gua merasa cuek dan kadang merasa agak terganggu terutama ketika makan di tempat umum atau bersama dengan orang yang spesial, tapi terkadang gua cuek aja sama kebiasaan gua ini paling sambil dalam hati (kapan gua bisa cepet-cepet cabut dan biar gak malu-maluin) itu salah satu keunikan yang gua punya, limited edition deh orang yang punya. Berarti gua termasuk langka donk ya . Hahaha  
3.       Kebiasaan gua yang Ketiga terkait dengan hal yang sama, apa makanan ? bukan, tapi keringatnya. Iya entah mengapa diri ini selalu mudah berkeringat tetapi tak kunjung turun-turun berat badanya (liat dulu kalo makan kaya gimana) nah kebiasaan gua yang berkeringat itu kadang suka gua jadiin alasan terutama kalo telat ke beberapa tempat bilang saja habis sholat dhuha liat saja diri ini yang dipenuhi dengan air keringat berasa habis mandi lalu wudhu tapi sekujur badan.
4.       Kebiasaan gua yang Keempat  terkait dengan kebiasaan gua tidur, ya dulu tuh gua dibilang pelor ( ya pembaca tau lah itu bukan sebuah pujian tapi artinya PELOR “Nempel Molor” kalo udah ketemu tempat yang nyaman dikit bawaaya pengen tidur aja) tapi Alhamdulillah keunikan gua ini sudah bisa terobati sedikit demi sedikit dengan memperbanyak aktifitas di siang harinya.
5.       Kebiasaan Kelima masih terkait dengan tidur , ya gua paling gabisa tidur kalo ada suara sekecil apapun yang bikin gua gak konsentrasi dalam melakukan ritual pencampuran mimpi .haha apalagi kalo lampu kamar masih nyala itu paling bikin gua gabisa tidur , dan yang paling unik dari gua tuh susah tidur kalo gak pake guling ( entah sudah berapa guling yang jatuh di pelukanku saking susahnya melepaskan guling saat aku tidur) dan saat tidur tuh biasanya gua selalu naro salah satu tangan gua di atas kedua mata itu bikin gua lebih nyaman dan lebih nyenyak.
Mungkin hanya segitu saja yang bisa gua bagi kali ini, selanjutnya gua bakal  certain hal-hal unik lainya dalam hal gua yang bakal bikin pembaca terhipnotis untuk menyimak cerita gua (hingga bosan lalu tertidur). Salam dari gua Asalamuallaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar