Add And Follow Me

Rabu, 20 Mei 2015

SSS (Sedekah Super Story) Dapet 2 kejutan sekaligus

Assalamualaikum sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri dulu nih, nama saya Fariz waktu itu saya kuliah di UNPAD semester 6 sekarang, cerita ini terjadi waktu Bulan Ramadhan tahun 2012 dimana saya yang menjadi salah satu anggota remaja masjid di masjid Al-hidayah Rawalumbu. Bekasi 

Setiap tahunya memang rutin melakukan menjadi panitia penerimaan zakat fitrah dan mal setiap bulan ramadhan datang.saya ceritakan terlebih dahulu dulu kejutan pertama yang saya alami , terjadi sekitar salah satu di 10 hari pertama bulan ramadhan.

saya iseng-iseng sedekah setelah habis baca Notes From Qatar 1 dan 2 karangan buku Muhammad Assad M.Sc dan ketika saya cek duit di dompet cuma ada 5000 niat nya lilahitaala deh. hari demi hari kulalui sampai saatnya tiba saya menjadi panitia zakat yang mulai bertugas di 10 hari terakhir di bulan ramadhan, saya juga tidak akan lupa janji allah yang selalu Mas Assad sebutkan dalam bukunya : Allah akan membalas apa yang hambanya berikan dengan 10 X Lipat, Hingga 700 X Lipat bahkan sampai tidak terhingga.

kejutan itu terjadi pada saat salah seorang jamaah yang telah memberikan zakatnya beberapa hari yang lalu dan saya sebagai yang menerimanya menghampiri saya setelah sholat ashar mas ini loh buat mas (Amplop berisikan uang Rp 150.000) soalnya mas kemarin sudah nerima zakat saya, sambil masih bingung “Ya Allah inilah balasanmu yang engkau janjikan kepada hambamu”. lalu saya dengan agak kaget tak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak tersebut .

5000 dibalas dengan 150.000 dibayar kontan 30 X  lipat. Alhamdulillah ya Allah sesaat setelah itu saya langsung mensedekahkan 50.000 dan 100.000 saya simpan dan menunggu kejutan apa lagi yang akan Allah berikan.

tak lama setelah lebaran dan saya mendapatkan THR sekitar 800.000 saya niatkan untuk memberikanya kepada ibu saya, yang rencananya akan diberikan kepada sodara yang yatim.

Waktu itu saya ingin sekali mempunyai Laptop HP harganya sekitar 3 Juta yang dari awal kuliah saya impikan tetapi Allah berkata Lain, ibu saya mengajak saya pergi ke tempat toko gadget dan mamah langsung menunjuk laptop DELL yang harganya di atas laptop yang saya inginkan itu sekitar 4 Juta. saya bertanya gapapa nih bu di beliin yang ini sudah gapapa asal kamu rajin ya kuliahnya. Saya tak lupa mengucap syukur lagi. Benar-benar Allah maha mendengar doa hambanya 

Ini Penampakan Laptop Dell Inspiron 4050 dari hasil sedekah

Sungguh betapa banyak nikmat yang Allah berikan kepada saya di ramadhan tahun ini .
Semoga kisahku ini bisa menjadi insprirasi buat kita semua. dan semakin mudah untuk mengeluarkan sedekah yang sangat luar biasa manfaatnya itu.
tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada mas Assad yang telah mengispirasi banyak orang melalui buku nya tersebut. semoga kebaikan selalu tercurah untuk Mas Assad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar